eM-Saying

Akhirnya, bisa balik lagi setelah sekian abad bertapa di rumah^Silakan comment ya, ntar dibales kok

Minggu, Oktober 12, 2008

Aku Resmi Seventeen


Jangan lewatkan momen berhargamu saat semua belenggu yang mengikat terlepas dan semua kekangan mereda.

Tujuh belas tahun, akhirnya saya yang dulunya masih menangis-nangis di ayunan kini telah menapakinya. Senang, tentunya. Bahagia, sepertinya tak ada kata yang bisa mewakili. Surprise, mungkin. Yang pasti, saat kalender bulan Oktober melewatkan angka delapan akhirnya saya bisa memulai kehidupan dengan angka 17_^

Berbeda dari anak-anak lain yang ultah ketujuh belas mereka dirayakan, saya hanya melewatinya seperti hari-hari biasa. Tak ada undangan pesta, tak ada kue ulang tahun, dan tentunya tak ada senandung ‘tiup lilinnya, tiup lilinnya, tiup lilinnya sekarang juga’.Meski begitu, saya merasa semua orang terdekat merayakan hari bersejarah bagi saya itu dengan cara mereka sendiri-sendiri.

Dimulai saat jam menunjukkan pukul enam pagi. Satu sms masuk, dari seseorang yang pernah menemani hari-hari saya meski dari seberang pulau, Icha. Yang ditulisnya hanya lagu Happy Birthday, tapi itu sudah membuat hari saya diawali dengan senyuman. Saat di sekolah juga banyak yang ngucapin selamat ultah, waktu ditanya mana kadonya cuma dapet jawaban ‘tahun depan aja, ‘lagi kere’, ‘hadiahnya doa aja ya’, dll. Low temen-temen satu geng lain lagi, mereka malah ngasih olok-olokan yang lebih banyak dari hari biasanya_^Waktu pulang skul Ali ngasih kado juga, ‘buah nanas di atas pu un, eM bungas met ulang tahun’ begitu katanya, bikin semua anak yang denger jadi pada protes_^(sirik aja, nggak bisa liat orang seneng apa). Ada yang ngasih ucapan selamet di detik-detik terakhir tanggal delapan, ada juga yang ngucapinnya waktu udah tanggal sembilan. N untuk kado yang gambarnya ada di atas, itu dikasih sama Zaida n Tazah.

Oh iya, ada yang spesial banget di ulang tahun kali ini, karena ternyata tanggal, bulan dan tahun ultah saya sama persis dengan Tazah, jadi ya sama-sama ngucapin selamat ulang tahun deh_-

Udah dulu ah, buat yang berhalangan ngasih hadiah tinggalin komentarnya aja ya, biar entar nggak ditagih lagi…

11 komentar:

  1. wew...

    yg dah 17+...

    BalasHapus
  2. wah...ad yg nambah umrna ne...

    BalasHapus
  3. berarti ikam tuha aku lah...

    kanapa awak pina pancau neh...

    eh hadiah ikam ada diblog aku,ambil ja nagalah....

    jangan batangisan....

    BalasHapus
  4. selamat ulang tahun nak lah, baik baik sekolah, bujur-bujur, nyaman jua kena sukses. life is not between black n' white... mantap!! hidup itu abu-abu, tak da yang namanya hitam putih, klo hitam putih itu mesin fotocopy hehehe

    BalasHapus
  5. kunjungan perdana, selamat ultah dan salam kenal

    BalasHapus
  6. Happy Birth day to you mr. Rain Turb
    Nice to see you

    BalasHapus
  7. wah masih muda ternyata

    BalasHapus
  8. ea... aku ketinggalan ngucapin yah ^^ lha emang baru kesini hari ini!

    Salam Blogging ^^

    BalasHapus
  9. makanya ,dibeberapa warnet bisa error nangay...

    coba ikam scan digoogle pang...

    btw,ulang tahun ku lawas lagi,review badahulu gin

    BalasHapus
  10. happy seventeen for you moga tambah tua aja

    BalasHapus