eM-Saying

Akhirnya, bisa balik lagi setelah sekian abad bertapa di rumah^Silakan comment ya, ntar dibales kok

Selasa, Oktober 28, 2008

Ada Apa Dengan Blogger ?

Ini cuma iseng-iseng saya aja yang beberapa minggu belakangan sangat amat sangat kesel sama blogger. Bayangin aja, berawal dari pertengahan bulan Ramadhan kode-kode kesalahan dari blogger mulai bermunculan di dashbor saya. Mulai dari tidak bisa log in (banyangkan saja, tidak bisa log in!!!ini kan parah namanya. Saya baru bisa masuk ke akun sendiri dengan cara langsung membuka url nya).
Mengapa tidak bisa masuk ??? Ya, itu karena pada saat log in saya langsung dihadang oleh kode kesalahan bX-Iteqmi( entah apa maksudnya itu). Satu bulan kemudian saya baru bisa log in secara legal, bahagianya. Tapi ternyata blogger masih belum puas ngerjain saya. Kode kesalahan bX-4d29 dan dua kode kesalahan lainnya langsung menyambut kedatangan saya, membuat saya tidak bisa mengganti template, terhapusnya beberapa buah widget dan tidak bisanya menghapus widget. Huff,,,sempat terpikir untuk menghapus saja blog ini pada saat itu.
Tapi alhamdulillah semua itu sudah berlalu. Sejak hari ini saya sudah bisa menggunakan blogger seperti biasanya, dengan template terbaru tentunya_^

7 komentar:

  1. aku juga pernah kek gitu.

    tapi itu smua juga gara2 aku masukin widget tidak dari cp.

    namun bukan mslh kok itu.

    ehhehehe.

    BalasHapus
  2. diatasku nih kawan ikam kah noor?

    BalasHapus
  3. klo bisa untuk blogspot itu loginnya di http://draft.blogger.com habis tu bahasa inggris aja. fitur lengkap dan bug lebih cepat diperbaikinya.
    bener tuh, kadang coding yang salah mang bikin error gitu.
    insaallah kadada halangan kena ada tutorial blogspot dari saya. sudah dapat perintah cuman lum sawat menggawinya.
    jangan dihapus, sayang, santai aja. intinya santai pelan-pelan, ngeblog gak perlu pake emosi hehe

    BalasHapus
  4. makasih banget buat ezze n cumie yang dah mau ngasih saran n pengalamannya dengan saya, semoga aja kejadian serupa nggak terulang lagi di blog kita semua_^

    BalasHapus
  5. Wew, memang kadangkala blogger suka begitu.. Tips melawannya : matiin komputer, mending cari makan aja, hihihi...


    salam kenal dari - s L i K e R s -

    BalasHapus
  6. yup sama gw sering ngalamin kayak gitu

    BalasHapus
  7. hehehe... makanya aku pindah ke wordpress...

    BalasHapus