eM-Saying

Akhirnya, bisa balik lagi setelah sekian abad bertapa di rumah^Silakan comment ya, ntar dibales kok

Selasa, November 11, 2008

Lebih Nge-Fe dengan Speeder XP

Buat yang gila-gilan dalam masalah copy-paste, semisal ngopy mp3, file-file yang jumlahnya tak terkira dan film, pasti bosen banget dong ya nunggu lama-lama. Apalagi kalau butuh cepet.
Yupz, memang nggak bisa dibilang best choice, tapi Speeder XP bisa jadi salah satu opsi buat masalah seperti ini. Dengan kemampuannya untuk melipatgandakan hingga beratus-ratus kali lipat proses loading, ini bisa menghemat waktu Anda yang sangat berharga.
Sayangnya, untuk proses pendownloadan aplikasi ini masih kurang terpercaya. Hanya untuk beberapa situs tertentu saja di mana aplikasi ini bisa bekerja dengan optimal. Dan perlu dicatat, apabila telas selesai digunakan kembalikan speed ke default lalu segera close aplikasi ini.
Nah,  yang pengen, bisa langsung klik di sini buat lari ke url-nya.

7 komentar:

  1. Sudah kucoba,harau mengandung trojan bro ay...

    BalasHapus
  2. yupz, karena itu nih aplikasi disaranin buat komputer yang nggak konek aja ke internet, n dianjurkan buat copy-paste aja

    BalasHapus
  3. dulu waktu sma pernh nyoba.. kayaknya cuman tampilannya doang yg cepet, tapi aslinya tetep. Dulu pernh buat maen game online, cuman tampilannya aja yg cepet, tapi sebernya tetep aja.. buat ngopi juga gitu, tulisanya jadi beberapa detik aja, tapi ngopinya tetep lama..

    Kalo yg baru belum nyoba si.. ^^

    BalasHapus
  4. langsung ke urlnya ja gung ai

    daripada naham wadahku nih

    BalasHapus
  5. ada sisi negatifnya ngk pake speederXp ini?tolong diterangin dong!!!
    thx

    BalasHapus