eM-Saying

Akhirnya, bisa balik lagi setelah sekian abad bertapa di rumah^Silakan comment ya, ntar dibales kok

Selasa, November 25, 2008

Site Penting Biar Nggak Terjerumus

Maraknya aksi pencegahan dan pemberantasan narkoba di zaman sekarang tentunya juga disertai dengan trik-trik jitu yang sangat inovatif. Dan tentunya itu nggak bakalan lepas dari yang namanya website, jalur paling ramai buat hilir mudik makhluk dari seluruh pelosok bumi.
Nah, di kesempatan ini saya mau berbagi site yang enak, ringan dan tentunya sangat bermanfaat buat kita-kita yang nggak boleh deket-deket sama narkoba. Dilatarbelakangi oleh merebaknya penyalahgunaan NAPZA di Indonesia yang sudah sangat parah, Infonarkoba.com berupaya meningkatkan pengetahuan kesehatan dan pencegahan penyalahgunaan Narkoba (promotif dan preventif) serta bermaksud membantu Pemerintah dalam penanggulangan NAPZA di Indonesia dan sebagai sarana upaya rehabilitasi sosial/vokasional kepada para mantan penyalahguna Narkoba dengan memberi kesempatan berfungsi, produktif dan bertanggung jawab dalam penyebaran informasi dan pertukaran pengalaman dengan masyarakat yang membutuhkan.
Selain itu, di sini kita juga bisa dapat tips-tips penting, cerita dan pengalaman mereka yang udah pernah terjerat narkoba,psikologi, spiritual sampai istilah-istilah gaul narkoba. Yang keren, di site ini juga ada tatanan kesekretariatan and guest book-nya juga loh.
Moga-moga aja infonarkoba.com bisa jadi gerbang informasi buat masalah-masalah NAPZA, demi menuju Indonesia Sehat 2010.

7 komentar:

  1. Nice posting bro. Terima kasih informasinya. Salam. Seno.

    BalasHapus
  2. bener tuh, biar kita ga di boongin atau di jerumusin.

    BalasHapus
  3. wah, postingannya mantep niiiiiiiiiih

    BalasHapus
  4. dibayar berapa ikam,mereviewnya,coy:)

    BalasHapus
  5. anda layak menjadi seorang motivator!

    BalasHapus