eM-Saying

Akhirnya, bisa balik lagi setelah sekian abad bertapa di rumah^Silakan comment ya, ntar dibales kok

Sabtu, Maret 06, 2010

30 Menit....


Tulisan pertama setelah…
Hmm, bahkan saya sendiri lupa kapan terakhir melayangkan posting disini.
Parah memang, tapi memang begitulah kenyataannya. Banyak hal di dunia nyata yang benar-benar menyita waktu, tenaga, dan pastinya, uang. Tapi untuk saya yang baru duduk di kelas tiga SMA ini ada satu hal yang menjadi momok tersendiri, UN.
Yap, bisa dipastikan semua anak sekolah yang memasuki jenjang akhir pada tahun ini “pada-padanya” disibukkan oleh mahluk yang satu ini. Bukan hanya saya yang SMA, anak SMP dan SD pun tentunya tengah bergelut dengan caranya sendiri. Berjuang untuk lulus, tentunya, bukan untuk menerima kegagalan.
Meski begitu, sadar betapa lamanya blog ini sepi, saya menyempatkan 30 menit pada mala mini untuk sekedar menulis apa yang lagi pengen ditulis. Bukan hal yang berat, karena yang ada di kelapa ini hanya kumpulan rumus dan kosakata bahasa Inggris.
            Mungkin ini dulu ya, nggak bisa panjang-panjang. Yang jelas, buat temen-temen semua, saya Cuma pengen bilang kalau blog ini masih hidup, dan insya Allah akan terus hidup. Keep comment ya, and doakan saya lulus dengan hasil memuaskan. Amin. ^_^

11 komentar:

  1. Hai, yang disana,,,,

    Aku santai saja sih sama UAN,,,Maklum RENEGADE nih bro,,,

    Btw, kami hampir aja berhentiin kamu,,soalnya udah bulan gak update...
    Met dateng lagi, bro...

    Ikutan bisnis internet yuk:

    Ane dah buktiin www.qorianisme.com

    Beli domain dari ptr,,

    BalasHapus
  2. HI..hi..hi..
    lucu masa UN dibilang Makhluk sech,,,:))

    Ya...memang begitulah kawan,UN memang menjadi momok tersendiri bagi kalangan anak sekolahan,apalagi yang sekarang udah kelas tiga,,,

    It's okay,Aq do'akan supaya kamu sukses dalam hal pendidikan ini and dapat membahagiakan orang tuamu tersenyum saat kau meraih prestasi terbaik,,,,,,,,

    BalasHapus
  3. 30 menit yg sangat berarti

    BalasHapus
  4. Yup... parah banget...
    but amiinnn...

    BalasHapus
  5. Sip, kita sama-sama mendoakan.

    BalasHapus
  6. Selamat berjuang, jangan menyerah. Maju terus pantang mundur.

    BalasHapus
  7. semoga sukses UNnya...


    salam kenal ya..
    first time here..

    BalasHapus
  8. btul3 ... UN memang sejenis makhluk yang ada tapi nggak bisa di raba ... yah , ternyata betul juga ya no ... skul di luar psantren to lebih berat perjuangan dan pengorbanannya ...

    BalasHapus
  9. em,pkbr???
    skrg lg d mn???
    kangen...........

    BalasHapus