eM-Saying

Akhirnya, bisa balik lagi setelah sekian abad bertapa di rumah^Silakan comment ya, ntar dibales kok

Kamis, Januari 01, 2009

Kompetisi Website Kompas-IM3 di Mudaers.com

Nah, setelah sekian lama offline, di postingan kali ini saya pengen ngasih info buat temen-temen semua tentang sebuah lomba web bertaraf nasional yang baru-baru ini saya temuin di Kompas.
Lomba desain web yang diadain dengan kerjasama Kompas and IM3 ini melombakan web dari kedua sisinya, yaitu desain dan postingan. Perbandingan penilaian antara desain dan tulisan adalah 50:50. Nah, karena itu buat temen-temen yang kurang jago nulis bisa punya kesempatan memang asal gila dalam desain, begitu juga sebaliknya.
Untuk web yang dilombakan, dibatasi bagi web pribadi atau institusi sekolah SLTA atau komunitas dengan usia dari 15-22 tahun. Untuk postingan, minimal ada satu halaman yang tulisannya bertema 'Jadilah Sahabat Bumi'. Web yang pengen didaftarin juga mesti submit dulu di www.mudaers.com/submit-web. And inget juga, panjang tulisan nggak dibatasi, dengan bahasa yang juga bebas buat anak-anak muda.
Satu lagi yang penting, untuk lomba web ini kita harus download formulir pendaftarannya di www.mudaers.com/download-form. Nah, formulir itu diisi lengkap. Setelah itu, sebelum ngrimin formulirnya via pos, kita juga mesti nyertain kupon lomba yang ada di Kompas Muda yang terbit tiap jumat. Terus lagsung aja kirimin ke alamat ini nih
Marketing Communication Kompas
Gedung Kompas Gramedia Lt 2
Jl Palmerah Selatan 26-28
Jakarta 10270
Emang agak ribet dari lomba web biasanya, tapi hadiahnya juga pantes kok. 3Juta untuk pemenang pertama, juara kedua 2juta and juara ketiga 1juta. Untuk info lengkapnya bisa cari di www.mudaers.com.
Oh iya, jangan lupa buat nulis Kompetisi Website Kompas-IM3 dan juga www.mudaers.com di bagian manapun dari web kamu. For the last, deadline pengiriman sampai 20 Januari 2009.

32 komentar:

  1. wedeh,kalo aku dah jelas gak keterima nih,he..he..

    BalasHapus
  2. Wah gak ikutan nih

    BalasHapus
  3. Rainturb ikut gak...???
    aq ikut gak ya....???
    klo ikut...
    malah gak konsen belajar....

    BalasHapus
  4. wah boleh juga nih, tapi kayaknya gw bakalan keteteran nih, hbis ngirim form lewat pos, kok gak lewat email aja ??

    tapi bagus juga tuk di coba, thenx 2 sharing infonya !

    BalasHapus
  5. sayah ga bisa dua-duanya... hiks... :( met taun baru yaa...

    BalasHapus
  6. g pede bro..slain itu g ada postinganku ttg "sahabat bumi"..hiks...ngintip2 aja deh

    BalasHapus
  7. Makasih infonya...Bos
    tapi gw cuma newbie...masih belajar
    ntar dach kalau gw dach pinta ..pasti ikut dech

    BalasHapus
  8. wah aku malah gag bisa ikutan untuk membuat blog aja susyah, tapi aku akan ikut mendukung saja dech kalo nyang opunya blog ini ngikut

    BalasHapus
  9. klo saya juga ngk ketrima.. . klo kamu ikutan.. semoga sukses aj y.. .

    BalasHapus
  10. sampe kapan nie??????

    BalasHapus
  11. Mantap infonya...Hepi Nu Year!!

    BalasHapus
  12. Saya bisa dua2nya: desain web dan menulis untuk posting-an (walopun ga jago2 banget). Tapi, saya tetep ga bisa ikutan ni lomba. Masalah utamanya adalah umur. Hiks...hiks..hiks..

    BalasHapus
  13. Halo yang jauh disana. Wah saya kayaknya gak bisa ikutan nih sudah expired

    BalasHapus
  14. Wah,enaknya ikutan nggak ya?

    BalasHapus
  15. heheheh,kami am ngalih maurusnya ,kiyapa coy?

    BalasHapus
  16. wew keren hadiahnya...

    BalasHapus
  17. bingung lagi nah, handak menulis apa gasan diumpatakan. Eh, postingan km masuk radar lah. Good luck!

    BalasHapus
  18. ikut ahh..
    [tapi baru pengen] :)
    udah tak link back tuh..

    BalasHapus
  19. 20 januari ya, masih keburu nie ...

    BalasHapus
  20. aduh,,,, ku sdh bisi kuponnya, tapi postingannya belum juga turun dari langit..

    BalasHapus
  21. wah...ikut ga ya??? msh mikir nih

    BalasHapus
  22. wahhh.....saya rasa itu bagus untuk solidaritas kamu tuch Tolong kunjungi aku jugaya...di http://stinkyrainbow.blogspot.com

    BalasHapus
  23. jujur aja saya bingung..

    BalasHapus
  24. SAMPE KAPAN INI TERJADI?

    BalasHapus
  25. kayaknya mantap nih.... sayang ngga PD ikutan.. hehehehehe

    BalasHapus